Libur Lebaran Ke KarimunJawa Bersama PELNI

Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 2751 Pengunjung

Anda sedang mencari paket liburan bersama keluarga atau rekan?  PT Pelni (Persero) menyediakan layanan paket wisata Let-s Go Karimunjawa. Paket tur ini menggunakan KM BINAIYA yang berkapasitas 1.000 penumpang yang akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang. Pelayaran akan dilakukan pada masa liburan, yaitu pasca Idul Fitri, selama tiga hari, Sabtu (18/7/2015) hingga Senin (20/7/2015).

 

Paket wisata ini menawarkan harga terjangkau, Rp1.500.000,- untuk kelas 1 (14 bed), Rp1.250.000,- untuk kelas 2 (40 bed) dan  Rp1.000.000,- untuk kelas ekonomi (900 bed). Harga sudah termasuk transportasi, hiburan, serta makan (2xMP, 3xMS, dan 2xMM) di atas kapal. Bagi penumpang paket premium, nantinya dapat menikmati fasilitas diving dan snorkeling sehingga dapat menikmati keindahan ekosistem laut secara langsung.

 

Paket wisatanya meliputi: diving, snorkeling, gowes, mancing, fotografi, serta berbagai wisata alam pantai dan laut di Karimun Jawa. Perjalanan laut selama tiga hari tersebut akan memperkenalkan tiga destinasi wisata yang berbeda.

 

Pada hari pertama diajak untuk menyambangi hutan bakau Karimunjawa. Keesokan harinya diajak untuk berkeliling Pulau Gosong. Ada kegiatan gowes ataupun tracking menyusuri keindahan hamparan pasir putih dan jernihnya pantai. Pada hari ketiga akan berkunjung ke Pulau Menjangan Besar dan menyaksikan secara langsung penangkaran hiu.

 

Untuk akomodasi atau penginapan, wisatawan tidak perlu memikirkannya karena salah satu keunikan layanan -Let-s Go Karimunjawa- adalah hotel terapung atau floating hotel dengan fasilitas makan sebanyak tiga kali per hari, mandi air hangat, dan musik. Program Lets Go To Karimunjawa ini merupakan kali pertama dan akan mengawali dari 7 rangkaian destiasi wisata bahari yang digagas oleh PELNI di tahun 2015.