ini alasan kenapa cewek traveling asik dijadiin pacar

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : 1762 Pengunjung
Traveling sendirian tentu memiliki sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan traveling bersama teman-teman. Anda bisa mengatur perjalanan sesuai keinginan, berjuang untuk bisa survive tanpa bantuan orang lain dan juga kesempatan berteman dengan orang-orang baru lebih banyak lagi.

Lebih dari itu, seorang traveler juga akan memiliki daya tarik tersendiri saat ia berani menjelajah tempat baru seorang diri. Apalagi bila traveler tersebut adalah cewek yang notabene memiliki resiko lebih tinggi dibandingkan dengan traveler cowok.

Nah, apa yang membuat seorang perempuan petualang sahih punya banyak kelebihan dan layak dijadikan pasangan? Bacalah yang dibawah ini.

  1. Gemar menyambangi tempat-tempat baru menjadikan dirinya kaya akan berbagai wawasan dan ilmu

Tidak satu pun orang yang dapat menyangkal, jika mereka yang suka berpetualang termasuk golongan orang yang punya pengetahuan segudang. Bersinggungan dengan hal-hal baru yang ia temui di jalan memungkinkan banyak sekali pengalaman yang bisa didapat. Baik itu tentang kebudayaan, adat istiadat, hingga kebiasaan orang-orang di berbagai tempat.

Berbagai pengalaman itu menjadikan dia tumbuh menjadi pribadi yang berpengetahuan luas. Baginya, ilmu yang didapat bangku sekolah atau kuliah tidaklah cukup memuaskan rasa ingin tahunya yang begitu besar. Maka, tak heran bila dia mencari dan memuaskan hasratnya untuk mengetahui banyak hal melalui perjalanan dan petualangan.

  1. Pengalaman dalam perjalanan menempanya jadi pribadi yang tangguh dan tak takut mengambil resiko

“Perempuan petualang adalah petarung hidup yang handal”

Pergi menjelajah ke sebuah tempat baru tentu bukan tanpa resiko, namun seorang perempuan petualang tidak pernah mundur atau merasa takut. Baginya, setiap resiko yang nantinya akan terjadi bukanlah sesuatu yang harus dihindari, tapi justru layak dihadapi. Sikapnya yang tangguh namun tetap penuh perhitungan menjadikannya tipe pasangan hidup yang layak dipertahankan.

Baginya, berdiam diri dan memilih tinggal di zona nyaman bukanlah cara yang menyenangkan untuk menjalani hidupnya. Bagi dia, pergi melihat kehidupan di luar kesehariannya justru jauh lebih menarik ketimbang hanya menjalani hidup yang itu-itu saja. 

  1. Hobi traveling menjadikan mereka punya segudang cerita, hubungan denganmu pun pasti penuh warna

Selalu memiliki bahan cerita yang menarik untuk dibagi adalah ciri dari mereka si gadis petualang. Bersamanya, kamu seolah tak pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Mulai dari hal sepele sampai sesuatu yang penting akan terasa menarik saat dibahas olehnya. Dia yang gemar petualang adalah orang yang haus mengetahui banyak hal baru. Maka tidak mengherankan bila apapun yang kamu bicarakan akan selalu terdengar menarik untuknya.

Dia juga tak akan ragu membagi semua yang pernah ia lihat dan alami kepadamu. Setiap hal-hal unik yang menyapanya saat melakukan perjalanan akan dengan penuh semangat kembali diceritakan. Ya, dia hadir dengan sejuta cerita yang menarik untuk dibagi dengan pasangannya. Bersamanya kamu seolah lupa berapa lama waktu yang telah dihabiskan bersama.

  1. Berbagai kejutan yang ditemui sepanjang perjalanan membuat perempuan petualang tak takut menghadapi perubahan

Mengenggam tangannya menapaki hidup baru yang penuh ketidakpastian adalah sebuah keberuntungan yang layak dipertahankan. Karena saat nanti ada badai yang menyapa dan mengejutkan bahtera kalian, si gadis petualang tak akan membiarkan nahkodanya melawan sendirian. Dengan ‘bekalnya’ menghadapi setiap kejutan di perjalanan ia siap menemanimu hidupnya yang rawan diterjang gelombang.

Sikapnya dewasa dan jauh dari kata pengeluhlah yang membuatnya terasa begitu istimewa. Kamu adalah orang paling beruntung jika bisa meminangnya sebagai istri sekaligus calon ibu dari anak-anakmu nanti. Dengan sikapnya yang tangguh, dia akan berusaha mendampingimu menghadapi setiap naik-turun dalam hidup yang mau tak mau harus dihadapi.

  1. Dia yang menikmati hidupnya bersama alam mengerti bagaimana caranya menghargai orang lain dan dirinya sendiri

Seorang yang akrab dengan alam sangat tahu bagaimana caranya menghargai hal-hal kecil yang dekat dengan dirinya. Mungkin bagi perempuan lain, mendaki gunung yang tinggi dengan tujuan melihat matahari yang terbit bukanlah hal menyenangkan jika dibandingkan perjuangan yang harus dilakukan. Begitu pula ketika harus membiarkan kulit dibakar matahari ketika hendak menyapa keindahan alam bawah laut tidaklah menjadi pilihan dari kebanyakan perempuan.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi si gadis petualang. Baginya mengejar matahari dengan konsekuensi mendaki gunung berhari-hari atau membiarkan kulit cantiknya terbakar untuk melihat keindahan alam bukan pengorbanan yang harus disesalkan. Ia menghargai berbagai ciptaan Tuhan dengan cara hidup berdampingan dan beriringan dengannya. Kebiasaan ini membuatnya mampu menghargai berbagai hal termasuk kamu yang dipilihnya sebagai pasangan. 

  1. Kegemaran traveling sendiri menjadikan mereka pribadi yang mandiri

Tidak hanya berani mengambil resiko, sikapnya yang mandiri juga menjadi nilai tambah baginya untuk dijadikan pendamping hidup. Dia tidak akan merepotkan pasangannya ingin selalu ditemani dalam segala situasi. Kebiasaannya melakukan perjalanan melatih nalurinya untuk sigap mengambil keputusan. Hal inilah yang menjadikan karakternya cukup cekatan dalam membuat keputusan baik yang berkaitan dengan dirinya atau orang lain.

Si gadis petualang akan tampil memesona dengan ketangguhannya dan keberaniannya dalam menghadapi hidup. Dengan perhitungan yang matang, dia siap menanggung semua resiko dari setiap keputusan yang diambil. Kemandiriannya dalam memutuskan suatu hal semakin menambah pesona dirinya di mata para pria. 

  1. Petualangan mengajarkan mereka untuk selalu menghargai perbedaan dan berpikir terbuka

313

Liburan ke Bandung, Yuk Kunjungi Taman Unik Berikut Ini
Diposting Pada : 22/08/2015 0:36:08
Sudah Dibaca : 4312 Visitor
Serunya Camping di Pantai Srau Pacitan
Diposting Pada : 22/08/2015 0:33:17
Sudah Dibaca : 2210 Visitor
Wisata Garut,Nuansa Dusun Yang Alami
Diposting Pada : 22/08/2015 0:29:47
Sudah Dibaca : 3887 Visitor
Mengapa WebSite Travel Saya Sepi Pengunjung ?
Diposting Pada : 12/08/2015 11:53:07
Sudah Dibaca : 2194 Visitor
Strategi Marketing Travel, Web Site atau Sosial Media ?
Diposting Pada : 02/08/2015 22:49:36
Sudah Dibaca : 2609 Visitor
Liburan Ke Bangkok, Ini 5 Hotel Dengan Lokasi Terbaik
Diposting Pada : 31/07/2015 21:40:46
Sudah Dibaca : 2810 Visitor
Catuchak Weekend Market,Surga Belanja di Bangkok
Diposting Pada : 31/07/2015 21:36:39
Sudah Dibaca : 2621 Visitor
Garden By The Bay, Hutan Di Tengah Kota Singapore
Diposting Pada : 31/07/2015 21:14:02
Sudah Dibaca : 2643 Visitor
Cara Membuat Passport Online
Diposting Pada : 22/07/2015 2:03:37
Sudah Dibaca : 1989 Visitor
Pulau Menjangan, Sesuatu Yang Indah
Diposting Pada : 22/07/2015 1:53:42
Sudah Dibaca : 1785 Visitor